Minggu, 11 Desember 2011

game pc (Alien Shooter 2: Vengeance Full version)




System Requitmens:

  • Operating System : Windows® 98/ME/2000/XP,
  • Processor : 1.7 GHz CPU,
  • Memory : 256 MB RAM,
  • Video : nVidia GeForce2 / ATI Radeon 8500 or better
  • 32 MB Video Memory, DirectX 9.0c or better compatible sound card
Cara Installasi :
_ Download aplikasinya di Gudangnya Software yang Alien Shooter 2: Vengeance (direct link ataupun Fileserve link)

_ Install seperti biasanya
_ Pada waktu installasi telah selesai, jangan jalandan program tersebut dengan menghilangkan centang yang ada di dialog finish
_ Copy-kan "AlienShooter2.exe" ke directory C:\Program Files\Alien Shooter 2\Run
_ Copy-kan Folder "Maps" ke directory C:\Program Files\Alien Shooter 2\Run\Maps
_ Override the Copy Text to the Text of the Patch Tieng Viet
_ Jalankan Program


| ANEKA INFO |

3 komentar:

Hyoudou-kun mengatakan...

agan di ane bahasanya masih ada yang bahasa rusia sebagian...

dari window next atau ok dan sebagainya...

tapi kalo yang lainnya sih baik" aja kayak status sama detail info...

tapi yang lainnya masih bahasa rusia T_T

mohon pencerahannya

tjahbodho mengatakan...

apa yang salah ya ...hmmm coba download di situs lain. soalnya aku punya gak knapa napa...english bahasanya

Unknown mengatakan...

gan di ane habis saya instal trus waktu aku buka kok minta pasword gimana cara masukkan paswordnya, mohon petunjuknya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates