Sabtu, 10 Desember 2011

PSSI atur ulang jadwal IPL

- Setelah sempat karut-marut pada perhelatan perdana setelah libur, akhirnya PSSI kembali melakukan kocok ulang jadual Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012.

Hal itu dikarenakan, enam tim belakangan ini diketahui tidak loyal pada keputusan induk tertinggi sepakbola di Indonesia. Diantaranya Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persidafon, Mitra Kukar, Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, sebelumnya dari 24 tim yang didata PSSI, enam telah mundur duluan. Seperti Pelita, Deltras, Persela, Persiba, Persisam dan PSPS. Sehingga, saat ini tinggal 12 tim saja yang akan melanjutkan kompetisi sampai berakhir.

"Memang benar, malam ini direncanakan penjadualan ulang dilakukan PSSI," kata CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI), Widyawan Feriyanto Kodrat, kepada blokBojonegoro.com, Jumat (2/12/2011).

Oleh karena itu, manajemen Laskar Angling Dharma belum mengetahui kapan akan menggelar laga home. Sebab, sejauh ini baru satu pertandingan dilakukan, yakni dijamu Semen Padang.

"Kita tunggu saja jadual yang baru, nanti pasti akan kita gelar home yang meriah. Sebab, greget kompetisi tidak akan pudar," sambungnya.

Greget yang dimaksud adalah, 12 tim yang tersisa di IPL adalah pilihan. Contohnya saja, Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan tamunya Persebaya beberapa waktu lalu.
sumber (www.blokbojonegoro.com)

| ANEKA INFO |

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates