Sabtu, 10 Desember 2011

Persibo Vs Persiraja Meskipun Tandang, Persiraja Target Menang

blokBojonegoro.com - Dalam laga lanjutan kompetisi Indonesian Premiere League (IPL) pada Sabtu (10/12/2011) besok di stadion Ledjen H Soedirman Bojonegoro, Persiraja Banda Aceh tetap menargetkan bisa memetik kemenangan. Walaupun status mereka sebagai tim tamu.
Pertandingan diprediksi juga akan menegangkan. Sebab, sebagai tuan rumah, Persibo Bojonegoro jelas tidak akan bersedia melepas poin begitu saja. Apalagi, kemungkinan besar belasan ribu supporter tuan rumah akan hadir di stadion kebanggaan warga Kota Ledre itu.
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Herry, kepada blokBojonegoro.com mengatakan, jika saat ini para pemain dalam kondisi fit dan siap tempur menghadapi skuad Laskar Angling Dharma.
“Untuk kekuatan Persibo cukup bagus, jadi kita tidak bisa meremehkan mereka,” ungkapnya di sela-sela latihan menjajal stadion  Kota Ledre.

Disampaikan dalam pertandingan laga yang ketiga ini, pihaknya membawa sebanyak 18 pemain. Kebanyakan terdiri dari pemain lokal Aceh sendiri dan hanya mengusung satu pemain asing.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Assisten Pelatih Persibo, Wenderley Junior mengaku anak asuhnya siap meladeni tim asal “Serambi Mekah” itu. Dalam pertandingan nanti, pihaknya akan menerapkan strategi yang sama saat melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.

Sebab, formasi tersebut dianggapnya sanggat ideal, dengan tumpuan di depan Samsul Arif dan Jairon Feliciano. “Formasi kita 3-4-1-2,  kita akan tetap menganalkan bola-bola mati baik tendangan bebas maupun penjuru. Selain itu, kita juga akan mengoptimalkan serangan dari tengah, dan kita optimis bisa menang,” terang Wenderley.

Saat ditanya mengenai kondisi tiga pemain yang mengalami cidera, pria asal Brazil ini mengungkapkan bahwa  Leke Anderson masih belum bsia dimainkan karena kondisinya masih belum pulih, akibat cidera lutut saat menghadapi Semen Padang. Dalam pertandingan laga home besok posisinya akan digantikan oleh Sigit. Sedangkan untuk Bijahil Chalwa dan Aris Tuansyah sudah sembuh dari cidera dan bisa turut serta dalam laga.
sumber(www.blokbojonegoro.com)

| ANEKA INFO |

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates